Thursday, April 13, 2017

ketitir abnormal masuk 5 dinding serta masuk harian

ketitir aneh- ketitir adalah binatang setidaknya misterius di tanah jawa ini, yang ada babad cerita tersendiri. apabila kamu belum memahami asal usul adanya ketitir sampai misterius ketika ini silahkan baca “sejarah ketitir majapahit”.

dari lima elegan jawa, ketitir adalah angka kelima ialah balai (rumah), garwa (bini), berprasangka (keris), turangga (jaran) serta burung (ketitir). dari demikian insiden – insiden perkututlah menaiki posisi pertama dari binatang misterius

insiden akhir desember 2015, seseorang orang berumur sudah mendalami ilmu kebatinan serta mempraktikkan ke perkututnya. “sebenarnya ketitir adalah binatang punya arwah abnormal, pada dasarnya ketitir yang dibeli seorang ialah berkarakter katuranggan serta ketitir biasa” perkataan masud thoyib.

masud toyib adalah salah satu orang yang mendalami ilmu membekuk ketitir abnormal posisi perguruan ini terletak di blitar selatan.

aturannya cukup gampang perkataan masud toyib ialah:

1 kurungan
ubarampe yang telah disiapkan berwujud minyak serta bunga yang sudah di kasih berkah ritualnya atas cara mengeluarkan kakbah papat limo pancer
dalam durasi sekeliling 30 menit kukila itu masuk kurungan serta sudah melambangkan kalau ritualnya sukses
sehabis masuk ke dalam kurungan, dituliskan julukan di daluang bersama di kaitkan ke kakinya, dilanjutkan atas melepaskan ketitir itu.
biar ketitir ini bebas, beliau bakal balik ke kurungannya meskipun pintu rumahnya terkancing

ritual pohon ketitir abnormal
ritual pohon ketitir abnormal
percobaan jika ini sudah dijalani masud sebesar 13 kali serta hasilnya benar anomali bersama ketitir itu benar kelihatan abnormal serupa kebanyakan dimulai dari makanannya, suaranya serta aksi lakunya.

No comments:

Post a Comment